Wallet Bitcoin Coins. PH Dapatkan Bonus 0.003 BTC

Harga bitcoin yang setiap hari semakin naik membuat semua orang mencari situs penghasil bitcoin yang gratis, tanpa modal dan bisa di payout. Ya begitulah banyak situs penghasil bitcoin yang beredar di internet namun terkadang sulit untuk diikuti dan penghasilannya sedikit. 
Disini saya akan memberikan sebuah wallet bitcoin yang juga bisa menghasilkan bitcoin secara gratis tanpa modal dan mudah untuk di ikuti. Situs wallet bitcoin yang saya maksud adalah wallet coins. ph. Jika anda tertarik untuk membuat wallet di coins. ph silahkan daftar coins. ph disini.
Wallet bitcoin coins. ph adalah situs wallet bitcoin filipina yang bisa digunakan sebagai penampung bitcoin dan juga sebagai penghasil bitcoin secara cepat, gratis dan tanpa modal. Situs coins. ph akan memberikan secara gratis bitcoin setelah anda melakukan verifikasi identitas dan foto selfie.
Untuk mendapatkan penghasilan tambahan kamu bisa masuk ke menu earn rewards. Ada beberapa tugas yang bisa menghasilkan uang tambahan. 
Setelah menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan maka otomatis rewards akan ditambahkan ke wallet kamu. PHP merupakan kepanjangan dari Philipina Peso (Mata uang filipina).
Anda bisa mencari referral untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Setiap referral yang telah memverifikasi akun maka anda dan referral anda akan mendapatkan bitcoin senilai 0.001 btc.
Namun saya belum bisa menjelaskan metode pembayaran yang cocok untuk pengguna dari indonesia. Anda bisa mencari lewat search engine google atau forum lokal indonesia.
 
 
Seperti biasa....trik tuyul dapat 0.003 btc 1 x 24 jam ..akan saya kirim kan ke email anda..dengan syarat..regis dengan link reff saya ....KLICK DISINI.....lalu veryfikasi dengan foto dan ktp...
 
Jika anda telah daftar silakan kan komentar / kirim  pesan ke email saya dodi.novita@gmail.com .. dengan format "nama /nick saat anda mendaftar" ..dalam 1 x24 jam akan saya balas..fast respon

2 Responses to "Wallet Bitcoin Coins. PH Dapatkan Bonus 0.003 BTC "

  1. BitKONG: Fun and Addictive, provably fair bitcoin guessing game.

    And most importantly, Claim bitcoins every 10 minutes from the free btc faucet.

    ReplyDelete
  2. Did you hear there's a 12 word phrase you can speak to your crush... that will induce deep emotions of love and impulsive attractiveness to you deep inside his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, idolize and guard you with all his heart...

    12 Words That Trigger A Man's Love Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's genetics that it will drive him to try better than ever before to take care of you.

    In fact, triggering this influential impulse is so essential to having the best possible relationship with your man that the moment you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll soon find him expose his heart and mind for you in such a way he haven't expressed before and he will distinguish you as the only woman in the world who has ever truly tempted him.

    ReplyDelete